Tampil Cantik Bikin Tyna Kanna Mirdad Merasa Senang

Senin, 07 Agustus 2017 - 15:20 WIB
Tampil Cantik Bikin Tyna Kanna Mirdad Merasa Senang
Tampil Cantik Bikin Tyna Kanna Mirdad Merasa Senang
A A A
JAKARTA - Mengenakan pakaian yang nyaman dan kita sukai tentu kerap menjadi prioritas utama bagi setiap wanita. Begitu halnya bagi beauty enthusiast, Tyna Kanna Mirdad. Sebagai figur publik, Tyna mengaku tidak membatasi gaya berpakaiannya karena yang terpenting baginya adalah kenyamanan.

"Aku sih pakai apa aja yang penting nyaman. Kayak misalnya ada acara gitu, aku udah pilih satu baju terus aku mikir bakal gini gitu terus kayaknya bakal nggak nyaman ya udah aku ganti," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Istri aktor Kenang Mirdad itu melanjutkan, "Karena aku mikir fashion itu kan untuk diri kita sendiri. Jadi kalau dari kitanya udah nyaman, kita suka sama pakaiannya, misalnya, ya udah. Kita bisa pakai apa aja, fashion yang kayak gimana aja," tambahnya.

Lebih lanjut Tyna mengatakan bahwa meski kini ia telah memiliki dua orang anak dan kerap disibukkan dengan aktivitas rumah tangga maupun karirnya di bidang kecantikan, namun berpenampilan cantik adalah hal penting yang juga bisa membuatnya merasa senang.

"Jangan pernah berpikir bahwa kalau punya anak itu akhir dari segalanya terus berpenampilan asal-asalan, pakai daster. Walaupun sibuk sama keluarga, kerjaan tapi kita bisa juga bikin diri kita happy, misalnya dengan make-up di rumah, buat suami seneng juga kan, gitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)